Jumat, 20 Februari 2009

God of war 2






Di game ini menyuguhkan permainan yang atraktif dan sangat amat memacu adrenalin kita. Bayangkan aja hampir satu bulan aku memainkan game God Of War ini. Yang menariknya dalam permainan ini adalah banyak teka teki untuk dipecahkan dan itu tidak gampang. Pokoknya keren banget game ini. Tapi inget game ini hanya untuk usia 18 keatas, kenapa demikian game ini menyuguhkan permainan yang sangat kejam, yaitu kita sangat brutal untuk membunuh musuh-musuh kita. Contohnya ada kepalanya yang dipenggal dan banyak lagi. Lah kan di Cover depannya sudah terpampang untuk 18+…hehhe tapi herannya pada waktu aku memainkan game ini, adek aku selalu duduk disebelah aku. Dan heranya dia selalu menjadi asisten aku saat aku sudah kebingungan untuk mencari jalan berikutnya. Dan akhirnya lega banget aku bisa menuntaskan game perjalanan ini. Sampe-sampe kepalaku pusing dibuatnya, soalnya aku sangat penasaran dipermainan god of war ini. Tapi aku tetap tunggu release game GOD OF WAR versi ke tiga nya, dan itu versi PS2. Sebenernya versi tiganya udah keluar sich tapi itu direleasenya di PS3 aduhh jadi sedih nich, sedangkan aku punya hanya game ps2 hehe….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar